menu melayang

Ketua PORDI Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle Bidik Kursi DPD RI



Andibaso.com - Ketua Pengurus Provinsi Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pengprov PORDI) Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle siap bertarung di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu 2024 mendatang. 

Andi Baso Ryadi Mappasulle (ABRM) menyatakan sikap untuk maju menjadi kandidat calon DPD RI setelah melakukan survei dan memegang pengalaman dalam dunia politik serta berbagai organisasi kemasyarakatan. 

Pada Pendaftaran di KPU bulan lalu, ABRM berhasil memenuhi syarat minimum pendukung bakal calon kandidat DPD RI yang tersebar di berbagai kabupaten/ kota se Sulsel. 

Ia mampu memenuhi syarat minimum tersebut dengan menyetor dukungan masyarakat Sulsel yang dibuktikan kartu Tanda Penduduk (e-KTP) sebanyak 3098 yang tersebar di 21 Kabupaten/ kota. 

Dari data dan dokumen pendukung yang dikumpulkan berhasil di input pada sistem Informasi Penclonan (SILON) DPD RI. 

“Loyalis Pemuda dan Para pecinta Olahraga Domino di Sulawesi Selatan yang membuat saya tertantang maju di DPD RI,” ucap Andi Andi sapaannya. 

Sebelumnya Andi Baso Riyadi Mappasulle juga pernah maju jadi Caleg di Provinsi Sulawesi Utara yang diusung oleh Partai PKS, kali ini bertekad untuk maju di DPD RI pada Pemilu 2024. 

Dengan berbagai pengalaman di dunia organisasi dan politik ABRM kini akan terus berjuang untuk membangun daerah yang ada di Sulawsi Selatan. 

“Petarung itu jati diri saya, membangun dan memperjuangkan kepentingan daerah yang ada di Sulsel adalah salah satu impian saya dan jalannya adalah maju di DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang,” tuturnya. ***

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel