menu melayang

Bacalon DPD RI Andi Baso Ryadi Mappasulle Serahkan Syarat Dukungan, KPU: Lengkap dan Diterima

 

Andi Baso Ryadi Mapasulle, salah satu bakal calon (Bacalon) DPD RI resmi menyerahkansyarat dukungan minimal pemilih ke KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

Andi Baso Ryadi Mappasulle yang mamakai anonim ABRM bersama TIM, menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih kepada KPU pada hari Kamis malam (29/12/2022).

Usai menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih, KPU Sulsel kemudian melakukan pemeriksaan data dan dokumen.

“Data dan dokumen bakal calon anggota DPD RI tersebut telah diperiksa dan dinyatakan lengkap dan diterima,” demikian dikutip Mediumindonesia.com dari lembaran serah terima KPU Sulsel ke ABRM. Jumat (30/12/2022).

Untuk diketahui, Andi Baso Ryadi Mapasulle mendapat 3.098 dukungan masyarakat yang dibuktikan dengan E-KTP yang telah diinput pada aplikasi SILON DPD.

Dukungan masyarakat yang diperoleh Andi Baso Ryadi Mappasulle tersebar di 21 kabupaten/ kota di Sulawesi Selatan.

“Ini tentu menjadi kebanggaan dan kabar gembira bagi kami bersama tim dan pendukung ABRM yang telah berjuang hingga dinyatakan data serta dokumen diterima dan lengkap oleh KPU Sulsel,” ungkap Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Andi Adi Mappasulle panggilan akrab Andi Baso Ryadi Mappasulle, bersyukur bisa lolos pada tahap awal berkat kerja keras tim ABRM dan dukungan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya Selaku Bacalon anggota DPD RI 2024 berterimakasih kepada seluruh pendukung dan Tim ABRM yang telah bekerja dan memberi dukungan penuh kepada saya,” ucap Andi Adi yang juga saat ini menjabat Ketua Provinsi PORDI Sulsel.

Selain itu Andi Baso Ryadi Mappasulle berharap bisa lolos ke tahap selanjutnya, demi membuat para pendukung serta tim ABRM merasakan kebahagiaan bersama-sama.

“Tanpa dukungan dari masyarakat Sulsel dari berbagai kabupaten/ kota saya tidak akan bisa lanjut sampai pada tahap ini maka dari itu saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukung dan tim ABRM yang terus berjuang,” ungkapnya. ***

Sumber: Medium indonesia

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel