menu melayang

Andi Baso Ryadi Mappasulle Siap Bertarung Untuk Sulawesi Selatan

 

Andibaso.com - Andi Baso Ryadi Mappasulle mendaftar sebagai calon kandidat di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tak semudah membalikkan telapak tangan. 

Hanya ada satu hal yang bisa membuat Andi Baso Ryadi Mappasulle memegang teguh komitmen untuk menjadi calon kandidat di DPD RI tahun 2024 mendatang, dukungan masyarakat Sulawesi Selatan.

Dengan adanya dukungan dari 24 kabupaten kota yang ada di sulawesi selatan Andi Baso Ryadi Mappasulle berhasil menaklukkan sebuah sistem yang disiapkan oleh komisi Pemilihan Umum (KPU).

Bersama Tim ABRM, Andi Baso Ryadi Mappasulle berhasil memenuhi minimum syarat pencalonan, dengan menginput sebanyak 3000 e-KTP pada sebuah sistem informasi pencalonan DPD RI.

Andi Baso mengaku, sistem informasi yang digunakan oleh KPU yang dikenal dengan singkatan SILON, begitu canggih, mampu mendeteksi kevalidan data yang diinput oleh masing masing bakal calon.

"Sistem yang digunakan KPU betul-betul mengikuti perkembangan zaman, Saya mengakui Silon merupakan sistem yang luar biasa sehingga mempermudah para calon yang ingin mendaftar" tutur Andi Baso.


Jadilah Pemilih yang cerdas!


Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel