menu melayang

Pordi Sulsel Lakukan penyegaran Pengurus, Andi Baso: Maksimalkan Mesin Organisasi Untuk Jadi Cabor Resmi

Kehadiran Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) di Sulawesi Selatan (Sulsel) membawa angin segar bagi masyarakat Sulsel, khususnya bagi para penikmat permainan domino ini.

Domino yang selama ini memiliki stigma negatif oleh para khalayak, dengan hadirnya Pordi menjadi perbaikan stigma dan meluruskan pandangan orang perihal domino. Selain itu, juga menjadi peluang untuk menjadi atlet domino profesional seperti catur dan lainnya.

Ketua Pordi Sulsel, Andi Baso Ryadi Mappesulle yang ditemui di sekretariatnya di Jl. Sultan Alauddin (Kompleks Ruko Permata Sari), Sabtu (04/12/21), Pordi akan berjuang maksimal, agar cabang olahraga (cabor) Domino bisa di perlombakan secara nasional.

“Tugas subtansi kami sebagai pengurus Pordi adalah untuk meluruskan mindset masyarakat selama ini tentang domino, serta juga bersama Pordi pusat berjuang untuk menjadikan Cabor Domino ini bisa dipertandingkan secara nasional”, tutur Andi Adi sapaan akrab ketua Pordi Sulsel ini.

Untuk aturan yang akan berlaku seragam secara nasional, tambah Andi Adi, pengurus pusat Pordi memberikan kepercayaan kepada Pordi Sulsel dan Pordi Kalimantan Timur untuk meramunya.

“Khusus di Sulsel sendiri, Pordi sudah hadir dari tahun 2020 awal, akan tetapi saat ini kita adakan perombakan total struktural demi memaksimalkan mesin organisasi dan kemajuan Pordi, begitu pun di Kabupaten/ Kota”, tambah pria kelahiran Bulukumba ini.

Dijadwalkan , awal tahun 2022 Pordi Sulsel akan melaksanakan pelantikan dan eksebisi Domino tingkat Provinsi Sulsel.

Source MEDIUM iNDONESIA

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel